Jumat, 02 Desember 2011

Cara Meningkatkan Pengunjung diBlog

Ada banyak cara untuk bisa meningkatkan pengunjung diblog, disini saya akan memberikan cara mudah untuk meningkatkan pengunjung diblog anda, yaitu dengan mendaftarkan blog anda pada situs Plipeo.com.


Merupakan sebuah situs blogger Indonesia yang sistemnya yaitu saling berbagi, dimanaanda mengirimkan plipeo pengunjung, dan sebagai gantinya plipeo akan mengirimkan kembali sekitar dua kali lipat bahkan mengkalikan lalu lintas traffic tersebut ke blog anda 150% hingga 300%.


Untuk mendaftar disitus ini tidak usah membayar alias gratis. Caranya mudah untuk bisa terdaftar di situs plipeo.com, klik daftar bagi anda yang ingin mendaftarkan situs blog anda.Setelah selesai melakukan registrasi, anda diminta untuk memasang widget dari plipeo.com kedalam widget blog anda. Setelah selesai memasang widgetnya, kemudian anda diminta untuk membuat postingan tentang plipeo.com kemudian ditambah dihalaman add posting dengan memilih kategori Support US. Setelah itu anda bisa menambahkan postingan blog anda pada situs plipeo.com.

Tidak ada komentar: